29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Hadirkan Produk Investasi Masa Depan

Paramount Land memperkenalkan produk-produk investasi masa depan di kawasan premium Gading Serpong. Produk investasi ini merupakan produk terbaru, diantaranya ‘Solvang Square’ yaitu ruko dengan konsep custom tematik dan lifestyle, ‘Mendrisio Square’, ruko dengan konsep double decker dan alfresco dining, ‘Fitto’ @ Amarillo Village, rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantai..

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, kita semua pasti sudah mengetahui pentingnya produk properti baik rumah, apartemen, ruko, dan bangunan komersial lainnya dijadikan sebagai media atau alat investasi.Produk investasi ini diakui oleh berbagai kalangan sebagai salah satu cara terbaik dan menjanjikan untuk kedepannya, karena investasi properti dinilai lebih aman, stabil dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya.

Untuk mendapatkan nilai investasi yang menjanjikan tentu ada beberapa faktor penting yang harus diperhatikan dalam berinvestasi properti:

1. MOMENTUM, waktu yang tepat untuk membeli

2. MANAGEMENT, perusahaan yang berdiri dibalik produk tersebut

3. LOKASI, lokasi terbaik dan ditunjang 2 hal diatas menghasilkan produk investasi yang tepat.

Terkait kebijakan pemerintah mengenai tax amnesty (pengampunan pajak), Paramount Land telah mengantisipasi dengan menghadirkan produk-produk investasi yang menjanjikan.Berinvestasi dibidang properti ini tergolong jangka panjang, karena nilai properti akan terus bertambah.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menambahkan, kami mengapresiasi gebrakan dan tingginya komitmen pemerintah melalui tax amnesty ini yang berpeluang memberikan efek besar bagi ekonomi Indonesia. Selain itu adanya kebijakan Bank Indonesia yang melonggarkan pembatasan uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) yang berlaku pada Agustus 2016 dengan meningkatkan rasio loan to value (LTV) hingga 85%.

Kebijakan ini dapat memberikan angin segar bagi properti sebagai sektor ‘leading’ dalam pemulihan ekonomi karena akan meningkatkan pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR) dan memberikan dampak terhadap sektor lainnya, seperti konstruksi, industri, pertambangan, maupun jasa, yang dibutuhkan untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan.

Berita Terkait

Leave a Comment