28.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 28 Juli 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Luncurkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong

Serpongupdate.com – Setelah sukses memasarkan Nara Village tahap pertama di tahun 2020 yang lalu, Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong.

Sebuah hunian dengan konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat dan modern. Nara Village berada di lokasi yang sangat strategis dengan multi akses ke dan dari arah Gading Serpong, dan dekat dengan BSD City.  

Pada saat pengenalan produk Nara Village yang dilakukan secara online atau melalui zoom beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, sesuatu yang berharga pada saat situasi pandemi adalah kesehatan dan gaya hidup sehat, termasuk dalam memilih hunian yang beradaptasi dengan kondisi new normal. Faktor pemilihan hunian ini menjadi sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal masuk ke rumah.  Faktor lainnya adalah akses ke hunian, kemudahan mobilitas serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup.

“Nara Village merupakan salah satu hunian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut di atas, hadir dengan sentuhan nuansa keindahan Jepang yang mendukung gaya hidup sehat dan modern. Berada di lokasi yang strategis dan lingkungan sudah hidup, Nara Village tepat dijadikan sebagai hunian idaman bagi keluarga masa kini,” ujarnya.

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ pada tahap perdana diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit, dengan harga menarik mulai dari Rp 2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen harus mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online yang telah dimulai pada tanggal 31 Maret sampai tanggal 21 April 2021. Kami tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan/pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan.

“Respon dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua ini luar biasa,  sampai saat ini kami telah menerima pemesanan sebanyak 150% dari unit tersedia. Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian Nara Village ‘The Jewel of Nara’ beserta lingkungan dengan sentuhan keindahan Jepang, kami menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment