29 C
Tangerang Selatan
Rabu, 3 Maret 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Luncurkan Ruko Komersial Aniva Junction

Serpongupdate.com – Mengawali tahun, Paramount Land antusias menyambut tahun 2021 dengan meluncurkan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial Strip di Paramount Gading Serpong. Sebuah area komersial dengan konsep terpadu (saling terkoneksi) yang akan menjadi destinasi hangout baru di Kota Gading Serpong.

Aryo Tri Ananto, Director Paramount Land menjelaskan, Aniva Junction adalah sebuah deretan ruko komersial (commercial strip), dikembangkan dengan konsep pedestrian walk yang menghubungkan antara blok satu dengan blok lainnya dengan sebaran anchor-anchor pilihan yang ada di setiap blok area tersebut.

Konsep pedestrian walk ini di desain mengelilingi Aniva Junction sebagai satu kesatuan yang ramah terhadap pejalan kaki, serta aman dan nyaman untuk mengakses sepanjang kawasan ruko tersebut. Aniva Junction memiliki bangunan 2 lantai dengan desain modern. Tersedia beberapa pilihan denah, yaitu lebar 4,5 m, 5,5 m, dan 6 m dengan pilihan panjang 18 – 20 m.

“Untuk kemudahan usaha, Aniva Junction telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC. Aniva Junction sangat tepat untuk berbagai kebutuhan ruang usaha seperti, retail seperti café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya,” terang Aryo saat peluncura Aniva Junction secara online beberapa waktu lalu.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan,  tahun 2021 diproyeksi perekonomian lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.  Salah satu pendorongnya adalah naiknya optimisme dengan dimulainya vaksinasi Covid-19. Tahun 2021 adalah saat untuk kembali bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kembali mengembangkan usaha, dan optimistis memanfaatkan peluang.

“Hadirnya Aniva Junction adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam mengembangkan Paramount Gading Serpong menjadi kota yang memiliki beragam area-area terbaik yang menunjang seluruh kegiatan seperti usaha, rekreasi bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya,” tutupnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment