25.5 C
Tangerang Selatan
Rabu, 28 Juli 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Sukses Raih Penjualan Aniva Grande & Aniva Junction Tahap Kedua

Serpongupdate.com – Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan  Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip tahap kedua di Gading Serpong. Di mana pada tahap pertama penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction sukses dengan seluruh unit habis terjual. 

Adapun pemilihan unit produk ‘Aniva Grande’ (12 Juni 2021) dan ‘Aniva Junction’ (19 Juni 2021) yang dilakukan secara online (daring).

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan real estat termasuk sektor bisnis yang tumbuh positif 0,94 persen (yoy) sepanjang kuartal I/2021 di antara sektor-sektor informasi dan komunikasi, perdagangan, pengadaan air, jasa kesehatan, pertanian, dan pengadaan listrik gas.

“Beberapa faktor yang mendukung pertumbuhan tersebut diantaranya, meningkatnya kembali aktivitas masyarakat di luar rumah seiring dengan program vaksinasi yang terus meluas dan adanya relaksasi kebijakan makroprudential sektor properti yang menguntungkan sektor konstruksi,” terang Nawawi dalam siaran pernya pada Selasa, 22 Juni 2021.

Lebih lanjut Nawawi menerangkan,  untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi, khususnya di wilayah Gading Serpong.

“Setelah sebelumnya pada 12 Juni lalu, kami berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN) dalam satu jam penjualan online, dan pada 19 Juni  penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan  harga  mulai Rp 1,3 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN),” jelasnya.

Hingga saat ini total penjualan Aniva Junction dan Aniva Grande (tahap 1 dan 2), berhasil mencatat penjualan sebesar Rp 755 Miliar. “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap ruko Aniva Junction dan Aniva Grande hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik,” ucap Nawawi. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment