banner
kpr

Paramount Land Tawarkan KPR ‘BANG 345 ‘ untuk Hunian di Gading Serpong

Serpongupdate.com – Berbarengan dengan peluncuran Klaster Grand Amarillo, hunian berkonsep rumah tumbuh di perbatasan Gading Serpong dan BSD, pada Rabu, (17/10). Paramount Land juga meluncurkan program promo Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) ‘BANG 345’ untuk klaster- klaster di kawasan Gading Serpong.

“Kami menawarkan promo KPR ‘BANG 345’ untuk produk-produk hunian di Gading Serpong pada kluster-kluster yang sudah ramai dihuni dan dilengkapi berbagai fasilitas yang lengkap, yakni di Boston Village, Carillo@Boston Vllage, Menteng Village, Montana Village dan Omaha Village,” terang Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land saat peluncuran Grand Amarillo di Gading Serpong.

kpr 1

Dengan diluncurkan promo KPR ‘BANG 345’ ini, Paramount Land  mempermudah calon konsumen memiliki hunian di kawasan Gading Serpong. “Promo ‘BANG 345’ merupakan penawaran untuk memiliki rumah dengan KPR fiked selama 3 tahun, dengan bunga sebesar 4 persen dan DP sebesar 5 persen. Adapun bank yang berpartisipasi dalam KPR, yakni KEB Han Bank, Bank Danamon, CIMBNIAGA dan Maybank,” ujarnya.

Selain peluncuran Grand Amarillo dan promo KPR ‘BANG 345’. Paramount Land juga menyasar pangsa pasar untuk generasi milenial dengan mengumumkan positioning Paramount Land  di Gading Serpong dengan slogan “Gading Serpong a City for Young Generation”, dan akan diluncurkan produk hunian untuk generasi milenial pada Maret 2019. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *