28.6 C
Tangerang Selatan
Senin, 1 Maret 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Land Tawarkan Program Menarik ‘Lunar New Year Salebration 2021’

Serpongupdate.com – Mengawali tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land kembali menghadirkan program ‘Lunar New Year Salebration 2021’, yaitu program pilihan dengan penawaran sangat menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

Menyambut Tahun Baru Kerbau, Paramount Land melunsurkan program ‘Lunar New Year Salebration 2021’ yang dilakukan secara online atau melalui zoom pada 15 Januari 2021 lalu.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menyampaikan, Tahun Baru Imlek menjadi momentum bagi kami untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

Tawarkan 4 Produk Hunian dan 2 Produk Komersial

Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk promo ini meliputi 4 produk hunian, yakni :

  1. Zuma@Malibu Village (harga mulai Rp 994 Jutaan per unit)
  2. Padova@Milano Village (harga mulai Rp 800 Jutaan per unit)
  3.  Alma@Montana Village (harga mulai Rp 1,9 Milyaran per unit)
  4.  Granada@Menaggio Village (harga mulai Rp 2,7 Milyaran per unit)

“Khusus untuk produk komersial kami menawarkan 2 pilihan produk yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3 (harga mulai Rp 1,19 Milyaran per unit) dan Ruko Bolsena Square (harga mulai Rp 3 Milyaran per unit). Semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN,” terangnya.

Miliki 4 Keuntungan dari 15 Januari – 28 Februari 2021

Ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo kali ini yaitu, harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2021 ini berlaku mulai 15 Januari sampai dengan 28 Februari 2021.

“Kami telah menyediakan berbagai informasi lengkap program ini bagi konsumen, cukup dengan mengakses www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land. Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment