25.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 21 September 2021
Serpong Update
PROPERTY

Paramount Petals Tangerang, Usung Konsep One Stop Living

Serpongupdate.com – Paramount Land, salah satu pengembang properti di Indonesia memperkenalkan pengembangan sebuah kota mandiri baru di sebelah barat Jakarta, Paramount Petals yang berlokasi di Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang.

Sesuai namanya, Petals artinya kelopak bunga yang identik dengan keindahan dan sebagai pengembangan berskala kota, Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan, dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, pesatnya urbanisasi dan meningkatnya kebutuhan hunian berskala besar mendorong kami untuk menghadirkan pengembangan kota baru yaitu Paramount Petals, yang akan dikembangkan di atas lahan seluas ±300 hektar. Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota.

“Adapun pembangunan Paramount Petals akan berlangsung selama 20 tahun dengan pengembangan rata-rata 15 hektare per tahunnya. Untuk tahap pertama akan dibangun lahan seluas 70 hektar,” ujarnya dalam webinar yang berlangsung pada Jumat, 23 Juli 2021.

Kehadiran Paramount Petals ini merupakan sebuah momen yang tepat bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hunian modern, nyaman di dalam lingkungan yang sehat, asri, serta ideal di Paramount Petals.

“Di awal pengembangan, Paramount Petals akan segera meluncurkan klaster pertama yaitu Aster. Sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, yang mendukung berbagai aktivitas penghuni,” tambah Nawawi.

Sebagai informasi. Paramount Petals akan menempati luas area sekitar 300 hektar, luas tahap pertama Paramount Petals seluas 70 hektar. Cluster pertama yaitu cluster Aster dengan desain rumah 1 lantai yang memiliki ceiling setinggi 4 meter, jadi rumah akan tampak seperti 2 lantai. Tersedia dalam tiga ukuran yaitu 6×10, 6×12 dan 7×12. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment