banner
PASARSAYUR

PasarSayur.com Melayani Pesan Antar Aneka Sayuran dan Buah Segar

Serpongupdate.com – Warga  Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), kini dapat memperoleh kebutuhan aneka sayuran dan  buah segar serta kebutuhan pokok lainnya dalam sebuah genggaman smartphone.

Pasalnya, kehadiran www.PasarSayur.com yang berlokasi di Moderland Tangerang  sudah dapat melayani permintaan pesan antar beragam sayuran, buah dan  kebutuhan pokok untuk konsumen, baik perusahaan atau B2B dan perorangan atau B2C.

CEO PasarSayur.com, Ariawan Rahmat mengatakan, PasarSayur.com merupakan sebuah terobosan di era digitalisasi, dimana menghadirkan kebutuhan sayuran segar, buah segar dan kebutuhan pokok lainnya hanya dari  genggaman handphone dan telah menjadi bagian dari suply chain beberapa restoran, café dan catering di Jabodetabek. Dan mulai saat ini pasarsayur.com memberikan pelayanan serupa kepada para konsumen rumah tangga dalam jangkauan se Jabodetabek.

PASAR SAYUR 1

“PasarSayur.com memastikan barang yang diterima konsumen, baik secara perusahaan dan perorangan sesuai dengan order delivery. Termasuk spek, kualitas, dan kemasan telah melewati proses sortir secara SOP perusahaan,” jelas Ariawan dalam Grand Launching PasarSayur.com yang berlangsung Sabtu, 26 Mei 2018.

Lebih lanjut Ariawan menerangkan, sejak dimulai 3 minggu lalu, PasarSayur.com berhasil membukukan omzet  berikisar 25 – 30 juta rupiah perhari  dengan volume order sekitar 900 kilogaram.

Sebagai informasi. Konsumen dapat melakukan order melalui klik www.pasarsayur.com , order hari ini sebelum jam 16.00 WIB, maka konsumen akan mendapatkan barang pesanannya H+1 atau esok harinya.”Dengan lebih dari 100 item tersedia, PasarSayur.com buka 24 jam setiap hari dan 7 hari dalam seminggu,” ucap Ariawan yang segera malaunching aplikasi PasarSegar.com di play store dan google app.

Kehadiran PasarSayur.com telah dirasakan manfaatnya bagi sejumlah restoran, café dan kateriang. Salah satunya, yakni Soto Pak-J yang  menyambut baik dengan kehadiran pasarsayur.com. “ Kehadiran PasarSegar.com dirasakan bisa membantu kami untuk mendapatkan sayuran yang segar dengan harga terjangkau, tanpa kami harus belanja langung ke pasar,” jelas Kunto, perwakilan dari Soto Pak-J. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *