28 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 4 Februari 2023
Serpong Update
Gallery

Pasien MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Dapat Bingkisan Natal

Serpongupdate.com – Mengisi kegiatan menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hopsitals Semanggi menyebarkan sukacita Natal dalam bentuk pembagian bingkisan Natal bagi seluruh pasien rawat inap. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan agar seluruh pasien yang sedang dirawat tetap dapat merasakan sukacita natal walaupun sedang menjalani perawatan medis.

Souvenir Natal diberikan langsung oleh Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dr. Adityawati Ganggaiswari, M. Biomed, MARS.,  Sabtu (24/12/2022) di Jakarta. Pembagian bingkisan sebagai bentuk kebahagiaan, agar pasien tetap bisa merasakan suasana hari raya meskipun jauh dari keluarga dan rumah dan dilakukan setiap hari raya, baik Natal maupun lebaran Idul Fitri pun serentak dilakukan di seluruh 41 jaringan rumah sakit Siloam Hospitals.

Hadiah Natal dan Hiburan Paduan Suara

Selain memberikan souvenir Natal, untuk menghadirkan suasana Natal yang lebih khidmat nan berkesan bagi pasien dan keluarganya, tim manajemen MRCCC Siloam Hospitals Semanggi turut menghadirkan paduan suara yang membawakan lagu-lagu Natal dan tampil di area lobi rumah sakit. Kegiatan ini menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung khususnya pasien yang sedang berobat ke rumah sakit.

Salah satu pasien MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Ibu Asien mengatakan, sungguh senang dengan kegiatan ini karena lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu Natal dan penampilan paduan suaranya sangat bagus sehingga membuat penonton yang mendengarnya terhibur,” ungkap Asien.

Harapannya kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, dan menjadi acara yang selalu ditunggu oleh pasien MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

Adapun dikesempatan yang sama, Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dr. Adityawati Ganggaiswari, M. Biomed, MARS.,  turut mengungkapkan rasa bersyukur akan kepercayaan dan keyakinan yang diberikan pasien dan keluarganya terhadap layanan yang diberikan Siloam Hospitals Semanggi.

“Kami turut mengungkapkan rasa bersyukur akan kepercayaan dan keyakinan yang diberikan pasien dan keluarganya terhadap layanan yang diberikan Siloam Hospitals Semanggi. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pasien dan keluarga, memberikan pelayanan kesehatan terbaik, serta memastikan service excellence dalam perjalanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” pungkas Adityawati Ganggaiswari, Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.(Red)

Berita Terkait

Leave a Comment