banner
forwat

PDAM Tirta Benteng Ajak Forum Wartawan Tangerang Buka Puasa Bersama

Serpongupdate.com – Saat ini,  peran media sangat penting berkontribusi dengan memberikan informasi baik pencapaian maupun kendala yang dihadapi instansi atau stakeholder ke publik.Hal tersebut juga yang dirasakan manfaatnya oleh PDAM Tirta Benteng  dalam mengairi bisnisnya.

Hubungan PDAM Tirta Benteng dan media massa telah terbangun dengan cukup baik. Hal ini diungkapkan Kepala Humas PDAM Tirta Benteng, Kamis ( 24/05/18) saat berbuka bersama PDAM Tirta Benteng dengan Forum Wartawan Tangerang ( Forwat ) di Restoran Hop Kota Tangerang.

Acara itu dihadiri Pendiri Forwat, Ketua beserta jajaran pengurus, juga puluhan anggotanya, Manager Hubalang dan Kepala Humas PDAM TB.

Ichsan Sodikin, Kepala Humas PDAM TB yang mewakili Direktur Utama H. Sumarya mengatakan, pihaknya akan terus membangun sinergitas kepada media yang ada di Kota Tangerang.

Dia melanjutkan, media adalah saudara PDAM TB, maka pihaknya meminta kepada selurah media yang ada di Kota Tangerang bisa memberi keritikan yang membangun PDAM.

Hal itu diwujudkan dengan buka puasa bersama.”Kegiatan buka puasa bersama kelompok media di Kota Tangerang memang sudah dirancang oleh PDAM TB, sepanjang bulan Ramadan.Seperti buka puasa dengan Forwat, PWI Kota Tangerang dan Pokja Jurnalis,” ujar Ichsan yang  memang sudah kita terus mengajak sinergitas.

Sementara Andi Lala, Ketua Forwat menyampaikan terimakasih kepada PDAM TB Kota Tangerang yang selalu ada dan mau bersinergis dengan Forwat.

“Selama empat tahun Forwat berdiri, buka puasa bareng ini merupakan yang pertama kalinya, namun untuk kegiatan-kegiatan lain PDAM selalu ada untuk kita,” jelas Lala.

Dia melanjutkan, mengapa mengambil tema bersinergis di bulan suci, agar Forwat bisa bersinergis dengan Pemerintah, salah satunya mendorong dan membangun kinerja PDAM TB Kota Tangerang.“Maka selain kita berkontribusi dengan mengunakan air bersih yang dikelola PDAM, kita juga harus memberi keritikan pedas agar kinerja mereka semakin benar dan bagus,” jelas Lala. (yok)

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *