banner
20171216_104832

PDIP Perjuangkan Kemandirian Ekonomi Bangsa

Serpongupdate.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati, menegaskan partainya terus bekerja untuk memperjuangkan ekonomi berdikari bagi Indonesia Raya. Hal itu sesuai dengan perjuangan partainya selama ini dalam konseps Trisakti

“Kami memang dari dulu memperjuangkan yang namanya Trisakti, sekarang kalau dibidang ekonomi memang berdiri diatas kaki sendiri,” ucapnya Sabtu (16/12/2017), usai membuka Rakornas Tiga pilar PDIP di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

DItegaskan mantan Presiden ke-5 ini, Rakornas Tiga Pilar kali ini, Partainya mengaku sudah bekerja untuk memajukan ekonomi mandiri hingga saat ini. Hal tersebut, diperlukan untuk kemandirian ekonomi bangsa

“Dalam Rakornas kali ini, kami memang sudah bergerak. Tapi kami konsolidasikan kembali supaya yang sudah saya amanatkan keseluruh struktur legislatif, eksekutif bisa terasa sampai bawa sekali,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, usai membuka Rakornas Tiga Pilar tersebut, Ketua Umum PDIP Megawati bersama Presiden Joko Widodo didampingi Puan Maharani, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Presiden BJ Habibie dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia kerja menyempatkan, melihat langsung aneka hasil usaha yang merupakan hasil binaan kader partai berlambang Banteng itu.(han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *