banner
hero

Peduli Covid-19, Hero Group Serahkan Bantuan ke Pemkot Tangsel

Serpongupdate.com – Bantu penanganan Covid-19, PT Hero Group Supermarket Tbk memberikan bantuan untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) berupa toren air dan wastafel portable sebanyak 10 unit, masker dan tisu.

Bantuan tersebut diserahkan Head of Communication and Government Relations PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto dan diterima langsung Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tangsel di Serpong, Rabu, (22/4/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan dari Hero Group berupa toren air untuk cuci tangan, sabun, tisu dan alat kebersihan,” kata Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Menurutnya, peran swasta dalam penanganan wabah Covid-19 sangat dibutuhkan. Selain Hero Group banyak perusahaan lain yang sudah memberikan bantuan berupa APD, bahan pokok maupun lainnya untuk membantu warga terdampak Covid-19.”Kita ingatkan kepada masyarakat agar PSBB diterapkan semaksimal mungkin untuk memutus rantai Covid-19,” ujarnya.

Sementara Communication and Government Relations PT Hero Supermarket Tbk,   Diky Risbianto menuturkan, selain bantuan toren air yang diberikan hari ini, dalam waktu dekat Hero juga akan menyerahkan bantuan suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh dan tisu kepada warga terdampak Covid-19.

“Hero Group mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan beberapa inisiatif baik di dalam toko maupun di luar seperti pemberian wastafel portable dan toren air serta sabun yang akan memudahkan masyarakat mendapat akses untuk mencuci tangan segera. Kami juga turut mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga kesehatan untuk menghadapi wabah ini,” terangnya.

Selain memberikan bantuan ke pemerintah maupun masyarakat, sambung Diky, HERO Group telah merespon himbauan pemerintah terkait social distancing dalam operasional gerai.

Pada gerai Hero Supermarket dan Giant telah disediakan garis jarak untuk antrian di kasir, penyediaan hand sanitizer di area toko, penyemprotan dan pembersihan secara berkala di area rentan dengan disinfektan, serta adanya antrian khusus untuk lansia, wanita yang membawa anak, ibu hamil, dan disibilitas.

Tak hanya itu, Sistem pembayaran non tunai serta belanja online juga dapat dilakukan di semua gerai Hero Group termasuk Guardian dan IKEA untuk mempermudah pelanggan mendapatkan kebutuhan makanan, kecantikan, kesehatan ataupun rumah tangga di masa pembatasan sosial berskala besar ini.

“Sesuai dengan pesan transformasi Hero Group, kami akan terus beradaptasi terhadap kebutuhan belanja pelanggan. Tentunya hal ini tidak hanya dalam varian produk yang kami tawarkan, namun juga berupa penambahan fitur dan fasilitas sehingga pelanggan Indonesia dapat selalu nyaman dan aman berbelanja di gerai-gerai kami, terutama saat seperti ini,” tandasnya. (Red)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *