29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
HEALTH

Peduli Kanker Anak, Alam Sutera Gelar Anyo Run 2017

Alam Sutera kembali mendukung kegiatan sosial yaitu ‘Alam Sutera Anyo Run 2017’. Alam Sutera Anyo Run akan digelar di Flavor Bliss, Alam Sutera pada hari Minggu, 12 Februari 2017 bertepatan dengan Hari Kanker Anak Sedunia (HKAS).

Alam Sutera bekerja sama dengan Yayasan Anyo Indonesia (YAI), yayasan yang membantu anak-anak penyandang kanker untuk peduli melalui kegiatan ‘Alam Sutera Anyo Run 2017’ yang mengangkat tema Care to Cure.

Rossie Andriani Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty mengatakan Alam Sutera senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hidup sehat dan peningkatan kualitas hidup manusia yang lebih baik, salah satunya Alam Sutera Anyo Run 2017.

“Kegiatan lari ini bertujuan untuk memberi dukungan kepada anak-anak penyandang kanker yang merupakan calon generasi penerus banngsa dan merupakan salah satu bukti nyata CSR Alam Sutera dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat.,” ujarnya.

Sementara itu. Fajar Arifan, Ketua Panitia Alam Sutera Anyo Run 2017 menerangkan lari merupakan gaya hidup yang sehat dan semakin trend dari tahun ke tahun, dan akan bertambah maknanya berlari di Alam Sutera Anyo Run karena bisa ikut berempati dan peduli kepada anak-anak yang masih berjuang melawan kanker.

Kegiatan ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu 5K, 10K, dan 16,8K, terbuka untuk berbagai lapisan masyarakat dan komunitas lari.

Berita Terkait

Leave a Comment