banner
tik

Pelatihan TIK Bagi Kalangan Disabiltas

Ciputat – Balai Pelatihan dan Riset TIK (BPRTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan Pelatihan TIK Bagi Kalangan Disabilitas pada tanggal 20 sampai 21 Maret 2018 bertempat di gedung Pusat TIK Nasional Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pelatihan TIK Bagi Kalangan Disabilitas akan dihadiri oleh 50 orang peserta dengan kategori Disabilitas Fisik, Disabilitas Pendengaran serta Disabilitas Penglihtan. Rata – rata peserta berasal dari Sekolah Luar Biasa ( SLB ) dan Yayasan yaitu SLBN 02 Jakarta, Diffable Action Bogor, Kartunet dan SLBN 7 Jakarta. Masing – masing peserta akan didampingi oleh pendamping dari sekolah dan yayasan mereka masing – masing.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang baru bagi penyandang disabilitas untuk mandiri secara ekonomi di era digital dan diharapkan peserta akan memahami cara memperoleh pendapatan melalui internet serta berjualan online,” ujar Staf Humas BPRTIK Kemenkominfo, Bambang Tetuko

Rekuitmen dilakukan melalui undangan resmi Balai Pelatihan dan Riset TIK (BPRTIK) ke Selokah Luar Biasa (SLB) serta Yayasan di wiliayah Bogor dan Jakarta. (rls)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *