banner
IMG-20170604-WA0021

Pemilu 2019, PPP Tangsel Siap Diverifikasi

Semua partai politik tingkat daerah kini tengah menyiapkan diri menghadapi verifikasi faktual, yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) pada Agustus tahun ini.

Termasuk juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tengah mempersiapkan diri, untuk memasuki tahapan verifikasi tersebut. Karena saat ini DPC PPP Kota Tangsel berada di kepengurusan baru.

Salah satu yang tengah dipersiapkan ialah, infrastruktural partai politik sampai tingkat kepengurusan di kelurahan. Setelah Eeng Sulaiman resmi menjadi Ketua DPC PPP Kota Tangsel.

Tahap awal yang dilakukan oleh PPP Kota Tangsel, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tingkat kecamatan di tujuh kecamatan se Kota Tangsel. seperti yang dilakukan kemarin Musancab Setu, di salah satu rumah makan kawasan Kelurahan Keranggan.

Ketua DPC PPP Kota Tangsel Eeng Sulaiman mengatakan, bahwa saat ini yang terpenting memang mempersiapkan kepengurusan tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan.

“Kita ingin sampai Juli nanti semuanya sudah rampung sampai tingkat kelurahan. Dan kebetulan di tingkat kecamatan memang pengurus lama masa jabatannya juga sudah habis, makanya saya kejar Juni ini semuanya bisa selesai di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, bahwa selain mempersiapkan infrastruktur politik tersebut. PPP Tangsel juga akan terus melakukan rekruitment kader-kader baru yang disiapkan dan sepaham dengan visi yang ditawarkan oleh PPP.

“Kita juga akan melakukan rekruitment kader-kader baru, kita akan berjuang keras agar di Pemilu 2019 nanti PPP Tangsel bisa masuk tiga besar di parlemen. Makanya dari sekarang kami terus melakukan pembenahan,” pungkasnya (Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *