25.5 C
Tangerang Selatan
Rabu, 28 Juli 2021
Serpong Update
EDUCATION

Pemkot Tangerang Mulai Lakukan Vaksinasi untuk Pelajar

Serpongupdate.com  – Percepatan terbentuknya herd immunity terus digalakkan Pemkot Tangerang. Kali ini mulai menargetkan pelajar di Kota Tangerang dengan usia sasaran 12 hingga 17 tahun.

Untuk hari pertama Rabu (13/7) pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kota Tangerang yang menargetkan 1000 pelajar.

“Tadi sesuai arahan pak Presiden jika Pandemi berangsur turun maka anak anak juga bisa memulai Tatap muka kedepan,” terang Wali Kota saat meninjau kegiatan vaksinasi pelajar di SMA Negeri 1, Jl. Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (14/7).

Lebih lanjut Wali Kota menjabarkan, Pemkot Tangerang menargetkan vaksinasi Covid-19 diberikan kepada sebanyak 819.000 masyarakat Kota Tangerang. Saat ini vaksinasi di Kota Tangerang sudah mencapai angka 435 ribu jiwa.

“Jadi saya berharap dukungan dari semua orang tua agar anak anaknya yang usia 12 sampai18 tahun agar di motivasi untuk mau di vaksinasi di sekolah. Pemerintah kota dengan didukung TNI dan Polri akan terus melakukan vaksinasi ke sekolah dan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspadewi menambahkan nantinya pelaksanaan vaksin untuk pelajar di Kota Tangerang akan digelar di masing-masingh wilayah.

“Agar tidak terjadi kerumunan, kami antisipasi itu dengan melakukan vaksinasi lanjutan di wilayah,” katanya. (Fjn).

Berita Terkait

Leave a Comment