25.3 C
Tangerang Selatan
Kamis, 25 Februari 2021
Serpong Update
ADVERTORIAL

Pemkot Tangsel Dapat Penghargaan Dari PLN

Serpongupdate.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendapatkan penghargaan dari PLN sebagai Stakeholder yang telah memberikan dukungan terhadap Kegiatan Strategis Ketenagalistrikan Nasional dalam rangka Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) melalui rapat daring yang diselenggarakan pada Senin, (09/11).

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN yang sudah memberikan penghargaan tersebut. Bagaimanapun juga, PLN memiliki peran yang sangat besar dalam proses pembangunan daerah di Kota Tangsel.”Apapun informasi yang disampaikan akan kami sosialisasikan kepada masyarakat, saya juga memastikan bahwa warga Tangsel sudah cukup taat untuk memenuhi kewajibannya dalam membayarkan listrik setiap bulan,” kata Airin.

pln 1

Penghargaan yang diterima, kata Airin senantiasa akan dijadikan motivasi untuk Tangsel menjadi yang lebih baik. Karena itu dirinya mendukung semua program yang digalakan PLN. Misalnya adalah penggunaan listrik dengan bijak.

Di tengah pandemi seperti ini, listrik kembali sangat dimanfaatkan. Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan masyarakat yang masih harus berkerja di rumah. Sehingga sangat memanfaatkan sekali kebutuhannya terhadap listrik.

”Semoga dengan program kegiatan, membantu kami masyarakat untuk pulih kembali dengan kondisi. Dampak dari Covid kali ini ada. Akan terus melakukan pemulihan ekonomi,” kata dia yang menambahkan bahwa PLN adalah BUMN yang sangat luar biasa.

Sementara GM PLM Unit Distirbusi Banten Paranai Suhasfan menjelaskan bahwa Tangsel secara aktif, membayar listrik dengan tepat waktu. Kemudian berkomitmen memberikan sosialisasi kompor listrik. ”Terkait dengan pembayaran listrik untuk pemakai jalan umum tidak pernah menunggak. Sampai saat ini selalu tepat waktu,” kata dia yang bergurau bahwa jika dilakukan lebih cepat maka lebih baik.

pln 2

Menurutnya, Tangsel juga mampu memastikan komunikasi dengan baik bersama pihak PLN. ”Sangat kami hargai, itu bisa melibatkan PLN lebih mudah untuk menjalankan tugasnya,” kata dia.

Terakhir dia juga menyampaikan bahwa PLN akan siap membantu pemerintah Kota Tangsel untuk menjadikan kotanya sebagai smart city. ”Kami akan senantiasa mendukung program pemerintah berupa mewujudkan smart city tersebut,” kata dia.

Selain pemaparan yang disampaikan oleh Paranai, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Serpong Daniel Tampubolon juga memaparkan apa saja yang akan dilakukan oleh PLN dalam proses membantu pemeirntah dalam mempercepat pembangunan daerah. (ADV)

 

Berita Terkait

Leave a Comment