banner
pondopo 8

PENDOPO Angkat Budaya Indonesia Timur

Serpongupdate.com – PENDOPO sebagai jendela budaya nusantara menghadirkan Festival Indonesia Timur untuk mengangkat kekayaan hasil karya daerah Nusa Tenggara Timur dan Papua melalui ragam produk dan rangkaian acara menarik yang berlangsung hingga 31  Agustus 2018 di PENDOPO Living World Alam Sutera.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, sejak dibuka tujuh tahun lalu, Pendopo berkomitmen untuk terus melestarikan budaya Indonesia melalui rangkaian produk lokal berkualitas, serta berbagai kegiatan yang secara berkala kami lakukan. Kali ini, Pendopo sangat bangga menjadi satu-satunya retailer yang mengangkat tema Indonesia Timur dimana kami juga menampilkan kekayaan budaya Suku Kamoro dari pesisir selatan Papua, mulai dari tenun yang bisa digunakan sehari-hari hingga ukiran yang bisa mempercantik ruangan.

“Melalui kegiatan ini, kami harap bisa mengedukasi dan menginspirasi pelanggan kami mengenai keragaman budaya, khususnya dari timur Indonesia, tidak hanya menggunakannya saja namun juga mengerti bagaimana proses pembuatanya sehingga lebih peduli dan mencintai kerajinan tradisional, serta budaya Nusantara,” ujarnya dalam keterangan pers beberapa waktu lalu. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *