26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
RELEASE

Pengurus Partai Nasdem Tangsel Dilantik

Setelah sukses mengantarkan pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) kini Partai Nasdem Tangsel memperbarui pengurus mulai ditingkat kecamatan sampai tingkat Kota.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tangsel dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di tujuh kecamatan se-Tangsel dilantik hari Jumat (13/5) di Hotel Soll Marina.

Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel Adirman Mallu menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan suatu amanah dalam mensukseskan Partai Nasdem Tangsel kedepannya.

“Semangat dan militansi Pengurus dan Kader Nasdem telah membuktikan dapat menggerakkan tujuan partai. Perjalanan dan perjuangan partai Nasdem masih panjang terutama dalam membangun Kota Tangsel ini,” pesan Adirman.

Pesan yang sama juga disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Banten Wawan Iriawan.

Dia berharap kepada para pengurus dan kader Nasdem agar tetap dengan loyalitas dan kesetiaannya terhadap Partai Nasdem bukan terhadap orang per orang.

“Tantangan kedepan semakin berat, untuk itu pengurus dan kader Nasdem agar merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada selain itu bekerja keras membantu pemerintahan Airin Benyamin mensejahterakan masyarakat,” ucap Wawan.

Wawan menitipkan target kepada Pengurus Nasdem yang baru untuk meningkatkan kursi Partai Nasdem di DPRD.

“Kursi Partai Nasdem agar meningkat dalam pemilu kedepannya minimal adalah meningkat 100 persen atau 6 kursi di DPRD Tangsel dalam Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengingatkan kepada pengurus dan kader Nasdem bahwa tantangan bagi partai politik adalah membangun internal organisasi dan secara eksternal memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dikesempatan ini Airin mengucapkan terimakasih atas dukungan Partai Nasdem dan menjadikannya bersama Benyamin Davnie sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

“Saya berharap agar Partai Nasdem bersama-sama membangun Tangsel,” kata Airin.

Dari tingkat Pusat, Sekjen DPP Partai Nasdem Nining Indra Saleh memotivasi kadernya terutama  dalam Pilkada serentak  2017 mendataang.

“Saya berharap agar Nasdem lebih sukses lagi dalam memenangkan sebagai Kepala Daerah diseluruh Indonesia. Prestasi di DPR-RI saat ini ada 36 kursi dan kedepannya harus ditambah lagi agar kader Nasdem lebih banyak lagi ditingkat pusat,” kata pengganti Rio Capella ini.

Pengurus dan kader Nasdem diminta agar lebih serius lagi dalam menghadapi Pilkada.

“Nasdem ikut Pilkada bukan hanya sekedar euforia saja tetapi harus menang. Sebelum Pilkada agar pengurus melakukan survey dimasyarakat siapa yang layak untuk diusung oleh Partai Nasdem,” pungkas Nining.

‎Ini Pengurus DPD Tangsel dan DPC Partai Nasdem yang dilantik hari ini, yakni :‎
Benyamin Davnie (Ketua Dewan Pertimbangan)
Nasrullah (‎Ketua Dewan Pakar)
Adirman Mallu (Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel)‎
Dewi Indah (Sekretaris DPD Partai Nasdem Tangsel)
Isnariantiana (Bendahara DPD Partai Nasdem Tangsel)
H Arfan Fauzi (Ketua DPC Partai Nasdem Pondok Aren)
Sofyan Hadi (Ketua DPC Partai Nasdem Setu)‎
‎Agus Suaib ‎‎(Ketua DPC Partai Nasdem Ciputat Timur)
‎Wahyudin ‎(Ketua DPC Partai Nasdem Ciputat)
‎‎Ahmad Sofyan ‎‎(Ketua DPC Partai Nasdem Pamulang)
‎‎Siti R‎‎ (Ketua DPC Partai Nasdem Serpong Utara)
‎Opan Ropian‎‎ (Ketua DPC Partai Nasdem Serpong)‎

Berita Terkait

Leave a Comment