banner
20181214_163715

Perempuan Tangguh Dari Tangsel Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin

Serpongupdate.com – Relawan perempuan asal Tangerang Selatan (Tangsel) yang tergabung dalam Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin. Deklarasi dukungan ini digelar di Hotel Grand Zury, Serpong, Tangsel, Jumat (14/12/2018).

Menurut Airin Rachmi Diany yang juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Tangsel sekaligus bagian dari Tim Kampanye Daerah Jokowi Ma’ruf Amin (TKD) Tangsel mendukung Paslon Nomor Urut 01 ini adalah sebuah keharusan bagi masyarakat Tangsel.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar akan berjuang bersama dengan Pertiwi untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin di Tangsel sehingga berharap agar Jokowi terpilih kembali. Memilih Kiai Ma’ruf Amin yang merupakan tokoh asli Banten merupakan penghargaan yang sangat luar biasa. Untuk itu sangat wajib jika masyarakat Banten mendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin,” terang Airin.

Sementara itu Ketua Umum Pertiwi Pusat Putri K Wardani menjelaskan bahwa Deklarasi Pertiwi di Kota Tangsel ini membuktikan semakin banyaknya dukungan untuk Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Tangsel.

“Pertiwi Tangsel diperlukan untuk memperkuat jaringan Divisi Perempuan yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional untuk meningkatkan jumlah pemilih perempuan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Pertiwi juga bertekad akan terus membantu Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin untuk mendulang suara yang lebih besar lagi pada Pilpres 2019, khususnya dari kaum perempuan,” ucapnya.

Hal ini dikuatkan oleh Ketua Pertiwi Tangsel, Ida Arimurthi mengatakan, sedikitnya 400 anggota Pertiwi Tangsel siap kerja mendukung paslon nomor urut 01.

“Pertiwi Tangsel telah menerima pendaftaran sebanyak 400 anggota dan relawan. Partisipasi perempuan untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahun sekali ini harus disambut dengan baik. Kesetaraan perempuan di Indonesia saat ini sudah menunjukkan peningkatan khususnya di daerah perkotaan dan Presiden Jokowi adalah satu-satunya Presiden dengan jumlah menteri perempuan terbanyak pada kabinet kerjanya,” kata Ida.

IMG-20181214-WA0032

Juru Bicara Kepresidenan Ali Muchtar Ngabalin yang ikut hadir dalam Deklarasi ini mengapresiasi luar biasa atas dukungan dari Pertiwi Tangsel.

“Saya sangat cinta dengan Ibu karena Ibu-ibu jernih dalam berpikir dalam menentukan keputusan. Salam cinta dan kasih dari Bapak Presiden Jokowi kepada Pertiwi di Tangsel dan sangat salut dengan Ibu-ibu Pertiwi di Tangsel ini,” jelas Ngabalin.

Menurutnya menjelang Pemilu 2019 yang tinggal 4 bulan ini Pertiwi harus cepat mensosialisasikan Jokowi Ma’ruf Amin.

“Untuk itu tugas pertiwi adalah berjuang melakukan perlawanan tanpa batas. Terutama untuk menangkis semua serangan dan cercaan kepada Jokowi. Hal tersebut adalah fitnah yang sangat kejam. Namun salut kepada Jokowi yang tetap memaafkan orang yang sudah mencercanya dengan rendah hati.
Beliau dengan senyum tetap memberikan pidatonya kepada masyarakat, nyawanya akan dipertaruhkan buat bangsa dan negara Indonesia ini,” kata Ngabalin. (Nto).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *