32.9 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 15 Mei 2021
Serpong Update
RELEASE

Peringati Milad ke-2, Yayasan Ikhlasul Amal Umat Gelar Isra Miraj dan Santunan

Serpongupdate.com – Memperingati Milad ke- 2, Yayasan Ikhlasul Amal Umat (YIAU)  mengadakan pe Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H sekaligus santunan  kepada yatim dan dhuafa pada Minggu, 4 April 2021.

Menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat YIAU yang beralamat di Ruko Tahap II Duta Bintaro, Paku Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara tersebut  dimeriahkan dengan pembacaan Al Quran,  Hadroh dan Salawat  Nabi ini, dihadiri oleh Lurah Kelurahan Paku Jaya, Astari S.pd , Ustad  Sarmili Azhari dan pengurus, relawan, donator serta anak anak yatim binaan YIAU.

Dalam sambutannya, Ketua YIAU Hamdan berterima kasih  kepada semua yang telah mendukung dan selalu mensupport setiap program dan kegiatan yayasan, sehingga yayasan  dapat menjangkau lebih luas dan terus menambah  jumlah anak anak yatim dan dhuafa untuk diberikan bantuan serta pembinaan.

“Di usia2 tahun ini, yayasan telah memiliki 250 anak yatim binaan dari berbagai wilayah, dan yayasan juga telah memiliki usaha Rumah Aqiqah sebagai bentuk pengembangan,  agar dapat terus membiayai anak anak yatim.

Sementara itu. Lurah Paku Jaya, Astari mengajak kepada tokoh dan pemerintah untuk dapat bekerjasama dalam mengatasi permasalahan ekonomi warga yang membutuhkan.

Peringatan Isra’ Miraj tahun ini, YIAU mengundang pembicara Ustad Sarmili Azhari, selaku Pengasuh dan Imam Masjid Jami Miftanul Jannah di Kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel.

Dalam Milad kedua, juga dilalukan pemotongan tumpeng. Dan secara simbolis potongan tumpeng diberikan kepada Lurah Astari  yang didampingi Pembina Yayasan Bapak Sofyan Hadi,  Ketua Yayasan B Hamdan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment