banner
pks

Perkuat Pemenangan Pilkada Tangsel, PKS Deklarasikan Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS se-Banten

Serpongupdate.com – Pilkada Kota Tangsel mendapat perhatian khusus dari PKS. Selain karena bernilai strategis secara nasional, adanya Ruhamaben sebagai sebagai calon wakil wali kota membuat PKS total mengerahkan sumber daya untuk pemenangan.

Setelah mendirikan Posko Pemenangan di 54 Kelurahan se-Tangsel, kini PKS mendeklarasikan Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (Relawan Persada PKS) Korwil Banten pada hari ini, Minggu (18/10). Deklarasi dilakukan secara online sebagai bentuk kepatuhan PKS terhadap aturan PSBB dan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Banten H. Sanuji Pentamerta menyatakan bahwa deklarasi Relawan Sayap Pemuda PKS se-Banten ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen PKS yang sungguh-sungguh ingin memenangkan  Pilkada 2020 ini, khususnya di Kota Tangsel.

“Melalui Relawan Sayap Pemuda PKS ini, kami ingin lebih memperkuat dukungan kerja-kerja pemenangan kami di Kota Tangsel.  Kami meyakini dengan soliditas dan keseriusan seluruh kader sayap pemuda PKS, dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Azizah-Ruhama,” ujarnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Tangsel Ruhamaben yang juga memberikan sambutannya menyampaikan bahwa progran PKS ini menjadi langkah strategis dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2020 ini.

“Sebagai calon yang di usung oleh PKS, saya merasa bahwa program PKS ini sangat penting untuk menjadi salah satu ujung tombak pemenangan Azizah-Ruhama. Selain itu, saya berharap bahwa peran Relawan Sayap Pemuda PKS ini dapat memperkuat pemenangan di kalangan pemuda dan generasi milenial warga Tangsel,” ungkap mantan Direktur Keuangan PT. PITS (BUMD Tangsel) ini.

Adapun Sapri sebagai Kordinator Relawan Persada PKS se-Banten menyatakan optimismenya akan peran relawan ini. “Kami akan all out mengerahkan seluruh sumber daya sayap kepemudaan PKS seperti Gema Keadilan, PKS Muda dan Garuda Keadilan seluruh Banten untuk mendukung pemenangan Azizah-Ruhama di Kota Tangsel,” katanya. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *