banner
umn

Perkuliahan Semester Ganjil UMN 2020/2021 Berlangsung Secara Daring

Serpongupdate.com – Dalam situasi pandemi ini, Perkuliahan Semester Ganjil UMN 2020/2021 yang akan berlangsung di tanggal 24 Agustus akan dilaksanakan secara daring hingga Ujian Tengah Semester 2020/2021.

Pelaksanaan kuliah daring akan diperpanjang hingga akhir Semester Ganjil 2020/2021. UMN sendiri telah menerapkan perkuliahan dan ujian secara daring sejak Maret 2020. Perkuliahan secara daring sendiri bukanlah hal baru di UMN. UMN telah memiliki e-learning yang sering digunakan dalam kegiatan perkuliahan.

Terkait hal ini, Rektor UMN Dr. Ninok Leksono berharap seluruh mahasiswa UMN dapat mengerti pelaksanaan kuliah daring dalam situasi pandemi. Hal ini dikarenakan UMN mengutamakan kesehatan dan keselamatan seluruh mahasiswanya.

“Prinsip utama yang dianut UMN adalah kesehatan dan keselamatan. Semoga pandemi segera berlalu dan mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan tatap muka, dan bisa bersosialisasi dengan teman dan dosennya dan yang penting sasaran pembelajaran bisa dicapai,” harap Ninok pada Sidang Senat Terbuka UMN pada Jumat, 21 Agustus 2020. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *