banner
pet kingdom

Pet Kingdom Kembali Menggelar Paw Jog

Serpongupdate.com  – Merayakan ulang tahunnya yang ke-2, PET KINGDOM sebagai pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan, kembali menggelar PAW JOG yang mengajak para pelanggan untuk berjalan santai bersama anjing peliharaan pada hari Sabtu, 3 Maret 2019 di Kota Harapan Indah Bekasi dan Sabtu 10 Maret 2019 di Alam Sutera Tangerang.

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita (PET KINGDOM) menjelaskan, PAW JOG kali ini merupakan acara kedua  setelah sukses dilaksanakan pada 2018 lalu. Lebih dari sekadar ajang jalan santai bersama anjing peliharaan, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan hewan peliharaannya yang sudah menjadi bagian dari PET KINGDOM.

Dalam ajang PAW JOG ini, berbagai jenis anjing peliharaan dan pemiliknya menempuh panjang lintasan yang terdiri dari 2 kategori yakni kategori 2 kilometer untuk anjing kecil dan kategori 5 kilometer untuk anjing besar. Setiap peserta mendapatkan t-shirt & medali untuk pemilik, dog scarf dan finisher tag untuk hewan peliharaan, voucher belanja di Pet Kingdom senilai Rp 50 ribu, voucher JD.ID Rp 30.000 dan goodie bag berupa produk sponsor. Sebagai apresiasi bagi para peserta yang mengikuti acara ini, Pet Kingdom memberikan doorprize berupa voucher belanja senilai total Rp 20 juta.

Selain menawarkan berbagai produk untuk hewan peliharaan, PET KINGDOM juga memiliki layanan proteksi untuk hewan kesayangan, yaitu Pet Protection untuk mengantisipasi risiko kehilangan, biaya pengobatan akibat kecelakaan atau perampokan dan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga resiko kematian. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *