banner
SUPERMAL KARAWACI entrance

Pihak Supermal Karawaci Pastikan Tidak Terjadi Kebakaran, Aktivitas Mal Beroperasi Normal

Serpongupdate.com – Terkait informasi yang beredar malam ini (30/12) bahwa Supermal Karawaci kebakaran dan sudah dimuat di beberapa social media oleh pengunjung.

Eni Rohaeni, Senior Manager Marketing Communication PT Supermal Karawaci, memastikan bahwa mal yang dikelolanya tidak terjadi kebakaran, sebagaimana video yang beredar luas.

“Dengan ini, kami menginformasikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR. Asap yang berasal di e -Center adalah dari baterai drone yang mengalami korslet dan terbakar. Drone tersebut dijual oleh salah satu toko di e-Center. Akibat hal tersebut, ada beberapa pengunjung yang melihat dan berteriak sehingga menimbulkan kepanikan,” terangnya.

Diterangkan dia, adanya kepanikan pengunjung atas informasi kebakaran di area e – Center Supermal  Karawaci itu bermula dari kepulan asap yang berasal dari baterai drone yang mengalami korslet sekitar pukul 19.00 WIB.

“Jadi di e- Center itu ada baterai drone mengalami korslet dan terbakar serta mengeluarkan asap. Ini dilihat pengunjung dan membuat panik, karena pengunjung berteriak. Drone ini di jual di salah satu toko di e-center kami,” ucap dia.

Dia memastikan, saat ini kondisi e – Center dan mal kembali kondusif.

“Kami pastikan semua ini aman, dan situasi kembali kondusif. Baterai drone yang terbakar tersebut sudah diamankan oleh tim safety kami. Saat ini, Supermal Karawaci tetap buka seperti biasa dan beroperasi normal,” terang Eni. (han)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *