banner
cilegon

Plt. Wali Kota Cilegon Minta Semua Komponen Bantu Pembangunan

Serpongupdate.com – Pemerintah Kota Cilegon mengadakan apel bersama awal bulan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (03/09).

Plt. Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi yang memimpin apel tersebut dalam sambutannya meminta kepada Pegawai Pemerintah Kota Cilegon untuk meningkatkan disiplin kerja. “Kepada pegawai Pemkot, saya minta untuk meningkatkan disiplin dalam membangun program kerja yang sudah direncanakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi juga meminta kepada pegawainya untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. “Saya minta jangan kendor, yang belum selesai segera diselesaikan, yang belum mencapai target harus segera dievaluasi, ajak breafing dan mencari pemecahan masalahnya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Edi juga mengajak kepada pegawai Pemkot Cilegon untuk mempercepat pemangunan. “Mari kita percepat pembangunan, pembangunan fisik yang sudah dikerjakan harus kita pelihara juga, tidak perlu disuruh, harus sudah menyadari tugasnya masing-masing,” katanya.

Untuk mensukseskan program kerja tersebut, Edi minta dukungan dari setiap komponen. “Tolong didukung oleh setiap komponen dari program pembangunan Pemkot Cilegon, agar semuanya dapat selesai sesuai dengan waktunya,” tegasnya.

Hadir pada apel bersama tersebut, Pelaksana harian Sekretaris Daerah Kota Cilegon, dan pejabat Pemerintah Kota Cilegon Esselon II, III dan IV. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *