29.8 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
HEALTH

Poli Kulit dan Kelamin, Lengkapi Layanan RSU Kota Tangsel

Jajaran manajemen  Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan (RSU Kota Tangsel) terus berupaya mengoptimalkan  kualitas sistem pelayanan bagi setiap pasien. Komitmen itu sebagai wujud dari motto  ‘Melayani Sepenuh Hati’.

Tak berlebihan, bila dalam kurun waktu lima tahun terakhir sejak dioperasikan RSU Kota Tangerang Selatan telah mampu melayani ribuan orang pasien. Bahkan tak sedikit diantaranya merupakan warga daerah kabupaten/kota terdekat seperti Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Mereka telah mendapatkan pelayanan di poliklinik kesehatan antara lain poli bedah, poli kandungan dan kebidanan, poli penyakit dalam, poli anak, poli gigi dan mulut, poli orthopedic, poli syaraf, poli paru DOTs, poli mata, poli rehabilitasi medik, poli MCU, poli VCT, dan poli jiwa

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyambut hari jadi ke-5 pada 17 April 2015. RSU Kota Tangsel telah membuka pelayanan spesialis poli kulit dan kelamin pada awal Maret 2015.

Bagi warga Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, kini sudah bisa melakukan konsultasi dan berobat langsung dengan dr.Swestya Jackquline Sp.KK. Dokter spesialis kulit dan kelamin ini membuka praktik selama tiga hari. Yakni, pada Selasa pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB,  Rabu pukul 08.30 WIB – 12.30 WIB dan Kamis pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB.

Poli ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, termasuk pengguna Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) dan e-KTP Kota Tangerang Selatan.

Berita Terkait

Leave a Comment