30.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
Gallery

Polisi Bagikan Ratusan Sembako di Tangsel

Serpongupdate.com – Polres Tangerang Selatan membagikan 200 Paket Sembako terhadap kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.

Pembagian bantuan itu digelar di sekitar Jalan Raya Maruga, tepatnya di depan Pemkot Tangsel.

Bantuan diberikan kepada pengemudi ojek online atau ojol, serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi pembagian.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Tangsel yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucap Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Kamis.(08/09/2022)

Selain untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok harian, Sarly juga berharap kegiatan itu dapat semakin mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Di hari yang sama Polsek Pondok Aren Juga turut serta membagikan 100 Paket sembako.
Paket Sembako diberikan kepada Ojek online, Sopir Taksi, Petugas kebersihan serta masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Pondok aren.

Kapolsek Pondok aren Kompol Dimas Aditya mengatakan kegiatan bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya

“Bantuan sembako tersebut diperuntukan kepada Ojek Online, beserta masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak dari kenaikkan BBM,” ucapnya.

Pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polsek dengan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Pondok aren. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment