banner
alek

Polisi Pastikan Pria yang Mengaku Teroris Idap Penyakit Mental Skizofrenia

Serpongupdate.com –  Polisi pastikan pria pengendara meracau dengan menyebut teroris di depan Pos Polisi german center, BSD, Kota Tangerang Selatan, mengidap penyakit mental skizofrenia.

Hal itu diketahui setelah pihak keluarga pria yang diketahui berinisial AS,32,  mendatangi Polres Tangerang Selatan, dan menunjukkan bukti surat dari rumah sakit, bahwa pria tersebut, diketahui benar mengidap skizofrenia.

“Terduga pelanggar ternyata pengidap penyakit gangguan kejiwaan skizofernia paranoid yang dikuatkan dengan keterangan Surat Rujuk Balik dari RS Dr Marzoeki Mahdi Bogor, Jawa Barat,” terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Kamis 14 Maret 2019.

Sebelumnya diberitakan, AS meracau, saat diberhentikan Polisi Lalu Lintas Polres Tangsel, dengan mengaku sebagai teroris yang terlibat dalam sejumlah kejadian teror di Indonesia.

Lebih jauh, Alexander menerangkan, sepeda motor yang dikendarai oleh AS adalah milik kakaknya yang dia gunakan tanpa seizin si pemilik.”Kendaraan bermotor yang digunakan terduga pelanggar adalah milik kakak tertua dari terduga pelanggar, dengan digunakan tanpa ijin dari yang memiliki,” terang Alexander.

Atas kejadian itu, Polisi saat ini telah mengembalikannya kepada pihak keluarga, karena dianggap tidak bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.“Ya dikembalikan ke pihak keluarga,” tandasnya. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *