29 C
Tangerang Selatan
Minggu, 16 Mei 2021
Serpong Update
RELEASE

Polres Cilegon Gelar Operasi Yustisi Cegah Covid-19 di Depan Terminal Terpadu Merak

Serpongupdate.com – Guna mengajak dan mengingatkan masyarakat agar Patuh Protokol Kesehatan, Polsek Pulomerak Polres Cilegon melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 di depan Terminal terpadu Merak, Sabtu, 10/4/2021

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Paur Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan, bahwa Polres Cilegon mendukung terus kegiatan Satgas Covid-19 Kota Cilegon dengan melakukan himbauan kepada masyarakat yang akan masuk dan keluar Kota Cilegon dengan melaksanakan Operasi yustisi Covid 19.

“Beberapa Kendaraan yang diberhentikan selama 1 jam pelaksanaan operasi ini diberikan Himbauan Prokes dan diberi masker guna mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker,” ujar Sigit Dermawan.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH juga menghimbau masyarakat Kota Cilegon yang mau keluar Cilegon dan akan masuk Cilegon mematuhi protokol kesehatan, seperti Menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan membawa handsanitizer atau alat cuci tangan. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment