banner
polres tangsel

Polres Tangsel Ringkus Pelaku Penembakan Misterius

Serpongupdate.com – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meringkus pelaku penembakan misterius yang meneror masyarakat Tangsel.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono mengatakan, pihaknya berhasil menangkap 3 pelaku penembakan misterius itu yang berinisial CC (19), CC (19), dan EV (27).

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono mengatakan penangkapan tiga pelaku itu berlangsung di kawasan Kota Tangerang.

“Jadi kita sudah mengamankan pelaku, tapi kita masih melakukan pengembangan. Nanti keterangan lebih lanjut bisa kita bagikan kepada rekan-rekan. Tiga orang pelaku, kita masih lakukan pengembangan nanti kita akan informasikan lebih lanjut,” kata Muharam di Mapolres Kota Tangsel, Serpong, Senin (10/8/2020).

Muharam menambahkan ketiga pelaku itu ditangkap ditempat yang berbeda di wilayah Tangerang Kota.”Mereka ada yang di salah satu apartemen, ada juga yang di rumah. Tapi kita masih mengembangkan ya,” katanya.

Saat ini, kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa senjata dari ketiga pelaku yang digunakan tersebut.”Barang bukti senjata yang digunakan telah kita amankan. Tentu itu menjadi bukti untuk menguatkan bahwa mereka pelakunya,” jelasnya.

Ketiganya saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut Satreskrim Polres Kota Tangsel, untuk mengembangkan kasus tersebut. (Ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *