banner
apel

Polsek Ciputat Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru

Serpongupdate.com – Sebanyak 92 Personil Gabungan dari unsur Polri – TNI, Instansi terkait, dan didukung Mitra Kamtibmas, mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2019, bertempat di halaman Mapolsek Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin (31/12/2018) petang.

Apel dipimpin Wakapolsek Ciputat, AKP. Anna Tangke Tasik, kami berapresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 ini.

“Pelaksanaan Pam Malam Tahun Baru 2019 agar dilakukan koordinasi yang baik antar institusi (TNI, Polri, Satpol Pol PP, Damkar),” tutur Wakapolsek.

Wakapolsek berpesan, dalam tugas pengamanan, tetap menjaga keselamatan pribadi masing-masing personil.“Upayakan body sistem dan tidak melakukan patroli seorang diri, dan kekompakan. Utamakan kesehatan, mengingat cuaca tidak bersahabat,” imbuhnya.

Adapun jumlah kekuatan personil dengan rincian, 40 personil anggota Polsek Ciputat, 5 personil anggota dari Koramil Ciputat, 22 personil anggota dari Trantib Pol PP Kecamatan Ciputat Timur, 12 personil anggota dari KSK Ciputat, 10 personil Dinas Damkar, 3 personil tim medis. (Geng).

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *