banner
polsek serpong

Polsek Serpong Juara 1 Turnamen Bulutangkis Kapolres Tangsel Cup 2019

Serpongupdate.com – Dari 16 Tim yang bertarung, akhirnya laga final turnamen Bulutangkis Kapolres Tangsel Cup 2019 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek Villa Mutiara Jalan Mirah III Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kota Tangsel (12-13 Agustus) mempertemukan tim Polsek Serpong lawan tim Gabungan Staf Polres Tangsel.

Sebelum melaju ke final, Polsek Serpong sukses menyisihkan tim Satreskrim Polres dan tim Sat resnarkoba Polres. Sebaliknya, tim Gabungan Staf dapat melaju ke final, juga sebelumnya menaklukan tim Polsek Kelapa Dua dan tim Polsek Ciputat.

Disaksikan langsung Kapolres AKBP. Ferdy Irawan, tim Polsek Serpong dengan andalannya yakni Budi Harjono – Saiful Bahri terlalu perkasa dan menang dua (2) set langsung lawan pasangan Gabungan Staf Polres yang diperkuat Rosyid – Dwi Prasetyo.

Kegiatan ini kata Kapolres, dalam rangka menyambut Hari Jadi Polres Tangsel Ke 4 (19 Agustus 2019 mendatang) dan diharapkan bersama untuk lebih gemar berolahraga.

“Personil sehat dan dengan keadaan yang sehat baik jasmani maupun rohani akan lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres, sebelum prosesi pemberian hadiah kepada masing-masing juara, Selasa (13/8/2019)

Pun, dalam kesempatan ini, Kapolres Ferdy juga mendorong panitia, agar event-event serupa lebih mengikutsertakan peserta yang usianya lebih muda.

Berikut daftar, Juara I diraih pasangan Budi Harjono dan Saiful Bahri dari Polsek Serpong, Juara II diraih pasangan Rosyid dan Dwi Prasetyo dari Gabungan Staf.

Sedangkan Juara III Bersama, diraih pasangan Eko Aprianto – Pamungkas Bramantyo dari Satlantas Polres Tangsel dan pasangan Sudiro-Ucok dari Polsek Kelapa Dua. (Geng)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *