26.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 17 Oktober 2021
Serpong Update
Gallery

PPKM Darurat, Polres Tangsel Putar Balik Ratusan Kendaraan di Lintas Tangsel – Depok

Serpongupdate.com – Penyekatan arus lalu lintas di hari Senin pekan pertama PPKM Darurat, membuat sejumlah kendaraan terpaksa diputar balik, mereka diminta membatasi mobilitasnya dan mematuhi PPKM Darurat. Seperti terjadi di Jalan R.E. Martadinata, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tepatnya diperlintasan jalur perbatasan Tangsel – Depok.

“Pagi ini kami melakukan penyekatan dilintas perbatasan Tangsel -Depok, dalam rangka membatasi mobilitas masyarakat,” terang Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin di Jalan R.E. Martadinata, Pamulang, Senin 5 Juli 2021.

Pantauan di lokasi, akibat penyekatan tersebut, ratusan kendaraan terpaksa di putar balik. Kecuali, pengguna jalan yang masuk dalam kategori pekerja pada sektor esensial.

“Mereka kami putar balik sesuai aturan dalam PPKM Darurat, kecuali mereka yang bekerja pada sektor esensial mereka WFH 100 persen,” ucap dia.

Iman juga meminta masyarakat bisa taat dan patuh terhadap aturan dalam PPKM Darurat tersebut. Dia juga meminta masyarakat Tangsel, untuk mengurangi mobilitas dan tidak keluar rumah sementara ini.

“Tentunya tujuan PPKM Darurat ini agar angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Kami imbau masyarakat patuh dan mengurangi mobilitasnya selama aturan berlaku,” jelas dia. (Han)

Berita Terkait

Leave a Comment