banner
nasi uduk

Preman Mabuk Malak Warung Nasi Uduk Dihajar Massa

Serpongupdate.com - Apes dialami Seorang pemuda yang sedang mabuk memalak penjaga warung nasi uduk di bilangan Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), karena ulahnya itu pelaku di keroyok massa dilokasi kejadian, Kamis (12/4/2018).

Rendi (27), penjaga warung nasi uduk tersebut menceritakan bahwa kejadian itu berawal ketika ia sedang melayani pembeli, tiba – tiba seorang pemuda dengan gelagat sedang mabuk tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 10.000.

“Minta ceban (sepuluh ribu), minta ceban,” ujar Rendi menirukan pemalak yang belakangan diketahui bernama Fahmi dan tinggal di kawasan Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan. Rendi pun menolak dan memanggilkan bosnya yang sedang duduk di belakang warung.”Enggak ada minta sama bos,” kata Rendi.

Fahmi pun berjalan sempoyongan ke arah si bos sambil menunjukkan gunting di tangan kanannya.Fahmi pun berdebat dan sampai ingin ribut dengan si bos namun dipegangi Irul (19), pelanggan warung tersebut yang sedang asyik makan bersama teman wanitanya. “Kenapa lu, enggak terima sama gua,” teriak Fahmi kepada Irul.

Irul pun berlari ke sebelah warung tersebut memanggil sejumlah kawannya.Akhirnya sejumlah kawan Irul tersebut membekuk dan memukuli Fahmi hingga babak belur.Tidak lama, petugas polisi datang dan menahan Fahmi, pemuda mabuk tersebut ke kantor. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *