banner
paramount 1

Promo Akhir Tahun 2019, Paramount Land Hadirkan ‘Year End Savings’

Serpongupdate.com – Menjelang tutup tahun 2019, Paramount Land menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema ‘Year End Savings’, berlaku sejak tanggal 29 November 2019-12 Januari 2020.

Paramount ‘Year End Savings’ adalah program akhir tahun dengan promo yang menarik, unit yang terbatas, dan cara bayar yang sangat fleksibel. Produk yang ditawarkan ada beberapa pilihan yaitu,  produk “Limited Show Units” dengan pilihan unit Latigo Village, Boston Village, Corral @ Malibu Village, Carillo @ Boston Village, dan Atlanta Village.

Untuk “Kavling Siap Bangun” tersedia pilihan lahan di klaster Carillo @ Boston Village, Elista Village, dan Karelia Village. Klaster-klaster unggulan di Gading Serpong ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat. Sedangkan untuk produk “Limited Shophouses” tersedia beberapa pilihan area komersial di lokasi strategis, diantaranya, Ruko Alicante Boulevard, Blitz 2, Glaze 2, Mendriso Square, Ruko Bavaria, dan Neo Arcade.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, pada akhir tahun 2019, kami menghadirkan promo khusus ‘Year End Savings’ yang menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen dari berbagai kalangan untuk memiliki properti idaman di Gading Serpong. Produk-produk yang ditawarkan pada program ini berada di lokasi yang strategis, lingkungan yang sudah berkembang serta memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi.

Konsumen dapat memilih produk yang menjadi kebutuhannya saat ini, baik untuk hunian/investasi atau sebagai peluang berbagai kebutuhan usaha. Bagi konsumen yang membeli produk ‘Year End Savings’ ini banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya yang menarik.

“Promo akhir tahun ini merupakan kesempatan terbaik bagi konsumen/investor, segera dapatkan unit pilihan ‘Year End Savings’ di Gading Serpong dan dapatkan promo spesial akhir tahun kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com pada 1 Januari 2019

Aryo T Ananto, Director Paramount Land, menjelaskan, Kota Gading Serpong sebagai salah satu kawasan kota mandiri tidak hanya memberikan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya. Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Inilah saatnya bagi konsumen/investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Kota Gading Serpong.

“Melalui program ‘Year End Savings’ ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian ataupun ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnis di Gading Serpong,” pungkas Aryo. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *