28 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
PROPERTY

Properti di Kawasan Barat Jakarta Bergeliat

Serpongupdate.com – Banyak hal yang perlu dipertimbangan sebelum membeli hunian. Selain dari segi harga, pemilihan lokasi, lingkungan sekitar, dan akses jalan menjadi faktor sebelum membeli rumah.

Selain kawasan Serpong, Bintaro dan Gading Serpong, kini kawasan yang berlokasi di Barat Jakarta merupakan salah satu lokasi yang menjadi incaran calon pembeli. Selain akses jalan dan transportasi mudah dijangkau juga didukung dengan fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap.

“Sebut saja, fasilitas kesehatan, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, kuliner, perkantoran, dan pusat lifestyle,” ujar Ali Trangchanda selaku CEO Indonesia Property Watch dalam Live Webinar dengan tema “Properti di Barat Jakarta, Apakah Masih Menjadi Pilihan?” yang digelar Paramount Land dalam memperkenalkan Cluster Aster tahap dua dari Paramaount Petal yang berlokasi di Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, 5 Oktober 2021.

Baca juga : Paramount Petals Tangerang, Kota Mandiri Baru di Barat Jakarta

Lebih lanjut Ali mengatakan, perekonomian semakin membaik seiring menurunnya kasus Covid-19. Sektor properti pun mulai kembali bergeliat. Hal ini dimanfaatkan oleh sejumlah pengembang untuk meluncurkan proyek-proyek properti terbarunya. Salah satunya dilakukan oleh Paramount Land dalam mengembangkan Paramount Petals.

Menurutnya, Paramount Land berkomitmen penuh untuk mengembangkan proyek Paramount Petals. Terbukti hanya dalam waktu 3 bulan sejak diperkenalan, unit rumah yang ditawarkan diminati.

Hal tersebut diamini oleh Aryo T. Ananto selaku Direktur Paramount Land.”Sejak diluncurkan Juli lalu, Cluster Aster yang merupakan cluster pertama dari Paramount Petals habis terjual,” ujar Aryo.

Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota yang dikembangkan dan dikelola oleh Paramount Land.

Memahami keinginan masyarakat memiliki rumah di kawasan Barat Jakarta, kehadiran rumah tumbuh di kawasan Paramount Petals menjadi hal yang diminati.

Baca juga : Paramount Petals Tangerang, Usung Konsep One Stop Living

Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan, dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.

“Dimana menyadarkan kita akan pentingnya tempat tinggal dan tempat bekerja dengan lingkungan yang sehat dan aman, yang akan kami wujudkan di Paramount Petals. Sesuai dengan tagline “Loveable Living”, Paramount Petals akan dibangun menjadi sebuah kota yang nyaman, asri, menyenangkan dan cepat bertumbuh,” terang Aryo.

Lokasi Paramount Petals juga sangat strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

“Selain banyaknya pilihan transportasi,  jalan tol juga akan dibuka pada tahun 2025,  sehingga menjadikan kawasan Barat Jakarta cepat berkembang,” ujarnya.

Sementara itu, M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land menambahkan, Cluster Aster tahap pertama yang pasarkan sekitar Rp 670 juta habis terjual, dan untuk sekarang kami buka Claster Aster tahap dua dengan harga perdana dikisaran Rp 735 juta. Artinya ada kenaikan sekitar 5 persen.

“Cluster Aster cocok untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine dengan ketinggian 5 meter, seperti terlihat rumah dua tingkat.“Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi rumah contoh dari Paramount Petals dilokasi setiap hari, atau kunjungi https://www.paramount-land.com  dengan menghubungi marketing kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi. Paramount Petals akan menempati luas area sekitar 300 hektar, dengan pembangunan tahap pertama Paramount Petals seluas 70 hektar. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment