30.7 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
HUKUM

Puluhan Kabel Rol Proyek Gedung Labkesda Tangsel Digondol Maling

Serpongupdate.com – Disatroni maling, 30 kabel rol pembangunan gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangsel, yang beralamat di Jalan Kavling Komersil Taman Tekno, Serpong, Tangerang Selatan, raib.

Tidak hanya itu, diduga 6 orang pelaku yang melakukan pencurian terhadap material bangunan tersebut, juga menganiaya seorang satpam proyek berinisial AS.

“Benar, kejadian pada selasa subuh kemarin, sekitar pukul 04.20 WIB. Pelakunya kurang lebih 6 orang,” terang Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Apriyanto Saputro, Rabu 15 September 2021.

Dia menjelaskan, sampai saat ini korban atas peristiwa pencurian itu, belum membuat laporan. Pihaknya juga telah memeriksa saksi-saksi dan bukti lain, untuk mengungkap kasus tersebut.

Diterangkan Joko, akibat aksi pencurian material proyek pembangunan gedung itu, korban mengalami kerugian 30 rol kabel instalasi listrik. Korban satpam berinisial AS, kata Joko, dianiaya pelaku saat memergoki aksi pencurian tersebut.

“Jadi korban AS memergoki aksi pelaku, kemudian korban dipukul oleh salah satu pelaku. Meski belum ada laporan, kami tengah menyelidiki kasus itu. Kita masih mencari rekaman CCTV-nya untuk saksi-saksi kemarin kita sudah tanya di lokasi kejadian,” jelasnya. (Han)

Berita Terkait

Leave a Comment