banner
rapper

Puluhan Rapper Bersaing di Rap Competation ‘Piala Airin’ di Waroeng Positif

Serpongupdate.com – Siapa yang mengira jika kompetisi Rapper yang diadakah Waroeng Positif Food & Drink di Pasar Kita Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibanjir puluhan peserta rapper dari berbagai daerah.

Sebanyak 28 tim yang berasal dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Serang, Bekasi, Depok, Pandeglang, Ciamis dan Bandung unjuk kebolehan dalam ajang Rap Competition di Waroeng Positif, Tangsel pada Minggu (15/4).

rapper 1

“Nantinya dari seluruh peserta Rapper akan disaring lagi menjadi 10 peserta. Kemudian 10 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di Waroeng Positif pada tanggal 22 April untuk diambil 3 terbaik untuk memperebutkan piala Walikota Tangsel,” terang Aditya Setiawan selaku Penanggung Jawab Kompetisi 3 Pilar Bakat.

Hal senada juga disampaikan oleh kedua juri, yakni Dr del dan Anjar Ox’s.” Dari 3 Rapper terbaik, mereka akan beradu kebolehan dengan mengeluarkan jurus pamungkas di depan 10 tim finalis Rapper,” ujar Dr. Del yang menekankan dalam penulisan lirik tidak berkonten SARA.

Baca juga : Waroeng Positif di Pamulang Adakan Kompetisi Standup Comedy

juri

Sementara Rapper Rohan Error dari “Pandeglang Squad” peserta asal Pandeglang, Banten mengaku bangga bisa mengikuti kompetisi di ajang Rap Competation ini. Ia dan timnya yang berjumlah 3 orang telah berlatih khusus untuk dapat membawa pulang Piala Waikota Tangsel.

“Kali ini dari Tim Rapper “Pandeglang Squad” membawa 12 Rapper untuk memberikan semangat dan meramaikan ajang ini,” ujar Rohan Error kepada serpongupdate.com.

wp

Sebagai informasi. Waroeng Positif  mengadakan Kompetisi 3 Pilar Bakat Kegiatan yang memperebutkan Piala Walikota Tangsel, yakni Standup Comedy, Rapper dan Band yang berlangsung dari 1 April – 29 April 2019.

“Pada ajang Rap Competation, Waroeng Positif juga membagikan 3 voucher dan aneka gimik kepada penonton dan Rapper yang beruntung,” ujar Adit yang merekomendasikan menu iga bakar dan ayam penyet dari Waroeng Positif.

Berikut para peserta yang masuk daftar 10 besar, yakni  Logan,  Southside,  Zacc, Garvin, Cici FMC, Sun madha,  Away Al Khatiry, DAB X,  DNA dan  Black Badhaki Papua.(sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *