banner
tsunami

Puluhan Warga Tangsel Korban Tsunami Selat Sunda Jalani Perawatan di Empat RS Swasta

Serpongupdate.com – Puluhan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), korban tsunami Selat Sunda masih menjalani perawatan di 4 RS swasta di Tangsel. Sampai hari ini, 52 orang terdata menjadi korban luka dan 12 orang lainnya meninggal dunia akibat musibah tersebut.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, pihaknya akan membantu para korban luka dan meninggal dunia dalam musibah tersebut.

“Tercatat ada 52 warga Tangsel yang menjadi korban luka berat dan ringan. Saat ini tersisa 20-an orang yang masih di rawat di 4 RS, yakni RS Sari Asih, Medika BSD, Permata Pamulang dan Premier Bintaro,” bilang Benyamin Rabu (26/12/2018) usai menjenguk korban di RS Medika BSD, Tangerang Selatan.

Dikatakan Benyamin Davnie, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, akan membantu seluruh warganya, yang menjadi korban dalam musibah tersebut.

“Kami berikan dukungan moril yang terkena musibah di Pandeglang, dan berharap semua yang dirawat diberikan kesembuhan. Biaya perawatan ini yang paling banyak dari GIS  (Global Islamic School), mereka ini semua diasuransikan, nanti akan kita bicarakan ke masing masing RS bahwa lainnya nanti akan ditanggung Pemda,” kata Benyamin. (han)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *