32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
PROFILE RELEASE

Putri Herlina di Antara Keluarga dan Berbagi

Memiliki anak merupakan anugrah terindah dari Allah SWT, demikian halnya dengan Putri Herlina. Pernikahannya dengan Reza dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Aliza (Anak Lina Reza) yang kini berusia 10 bulan.

Merupakan hal yang wajar, jika anak butuh pelukan kasih sayang dari kedua orangtua, terlebih bagi seorang ibu.Namun, tidak demikian dengan Putri, yang tidak memiliki sepasang tangan. “Terkadang aku sangat miris, saat Mas Reza memeluk dan menggendong Aliza. Hal itu tidak mungkin terjadi pada saya,” ungkap Putri yang selalu berdoa, agar dirinya, Mas Reza dan Aliza dapat terus bersama.

Menjalani rutinitas menjadi ibu rumah tangga, dijalani Putri layaknya seperti ibu-ibu pada umumnya.Tidak ada perlakuan khusus, baik dari Mas Reza dan keluarganya. Semua berjalan normal saja. “Alhamdulliah, Mas Reza dan keluarga tahu kondisi aku dan selalu support apa yang aku ingin,” ujar Putri yang menetap di Yogyakarta.

Setelah menikah. Secara rutin, Sang Putri dan keluarga berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu.Kegiatan berbagi dengan sesama tetap dijalanai, sepert saat dirinya masih jadi penghuni panti. “Sewaktu masih tinggal dipanti, aku hanya menunggu pemberian orang lain. Sekarang aku berusaha memberi walaupun dengan senyum,” kenang Putri yang mulai mengajak Aliza untuk belajar berbagi.

Berita Terkait

Leave a Comment