banner
cossons

PZ Cussons Indonesia Berikan Bantuan 1.500 Paket Hand Sanitezer Kepada Pemkot Tangsel

Serpongupdate.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima bantuan dari PZ Cussons Indonesia berupa 1.500 paket handsanitezer dan wipes. Bantuan ini diberikan guna mendukung pemerintah dalam menyiapkan diri menghadapi new normal.

Group Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Nadiya Saruri menjelaskan, bahwa di masa transisi menuju new normal pasca pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia diharapkan untuk semakin peduli terhadap standar kebersihan & kesehatan.

“Atas dasar itu PZ Cussons Indonesia berkomitmen, bekerja sama dengan Pemkot Tangsel dengan memberikan produk Carex Hand Gel & Cussons Baby Wipes untuk dibagikan kepada masyarakat. Dengan adanyaa bantuin ini diharapkan masyarakat sudah siap dalam menghadapi new normal,” terangnya (23/6).

Cussons Baby juga berperan besar melakukan kegiatan ini dalam melindungi anak Indonesia. “Kita juga berharap kegiatan ini akan terus terjalin ikatan antara merek Cussons Baby dengan konsumen setia dan juga mengajak konsumen yang baru menjadi pemakai setia produk Cussons Baby,” kata Nadiya.

Sementara Managing Director PT PZ Cussons Indonesia Dimitri Kostianis menerangkan, bahwa dengan adanya bantuan ini masyarakat mendapatkan edukasi. Terutama edukasi untuk hidup disiplin, sehingga bisa menjaga dirinya sendiri untuk tidak terpapar Covid-19.

”Edukasi untuk jalani kebiasaan baik ini juga terus ditingkatkan di social media, baik melalui berbagai kegiatan yang memperkuat kedekatan dengan konsumen secara digital (digital engagement) maupun pendekatan melalui influencer ataupun tokoh lokal lainnya,” kata dia.

Tedi Kurniawan selaku Activation & Trade Strategy Manager di IndoSakti Communications mengatakan, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menyambut kehidupan “NEW NORMAL” IndoSakti Communications yang bergerak dibidang below the line agency ini mempunyai 3 services utama,  yaitu Activation, Event & Salesforce terus ikut serta melibatkan diri dan mendukung dalam kegiatan – kegiatan pencegahan Covid-19 agar kehidupan dan ekonomi segera kembali normal.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan  mengajak kerjasama salah satu client terbaik kami yaitu PZ Cussons Indonesia sebagai perusahaan ternama di dunia untuk ikut serta mendukung pencegahan Covid-19 di Kota Tangerang selatan dengan melibatkan Walikota Tangerang Selatan,” katanya.

Sementara Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menjelaskan, bahwa new normal adalah sebuah keadaan dimana masyarakat tetap harus beraktivitas namun dengan menjalankan protokol kesehatan diri. Bagaimanapun, masyarakat juga harus meningkatkan imunitas diri. Sehingga tubuh bisa secara alami menolak keberadaan Covid-19.

”Terima kasih kepada PT PZ Cussons Indonesia yang memberikan bantuan yang bermanfaat bagi kami yang akan menghadapi new normal,” katanya. (Irm)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *