banner
tafiz

Qonita Islamic Boarding School Cisauk Diresmikan

Serpongupdate.com – Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Rahman Prof. Dr. KH. Syukron Ma’mun hadir dalam peresmian Qonita Islamic Boarding School yang terletak di Jalan Griya Serpong Asri, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Provinsi Banten.

Hadir dalam peresmian pimpinan Qonita Islamic Boarding School beserta para pengurus, pengajar, dan colon santrinya, Camat Cisauk, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dilingkungan sekitar.

Prof.Dr. Kh. Syukron Ma’mun mengucapkan selamat atas peresmian ini dan berharap semoga dengan peresmian ini dapat menambah semangat para calon santri dan santriwati untuk semakin memperdalam pedoman hidup kita, yaitu Al-Qur’an.

“Karena di Qonita Islamic Boarding School ini tempat meraih mimpi menjadi nyata. Jadilah pengusaha, pilot, dan dokter yang hafizh Qur’an, apapun profesinya tetap hafizh Qur’an,” ujar Syukron Ma’mun usai peresmian

potong tumpeng

Kita harus sadari pentingnya memasukan anak kepondok pesantren, karena didalam nya ada banyak ke untungan:

1. Anak setiap hari shalat 5 waktu berjamaah

2. Anak setiap hari shalat dhuha

3. Anak setiap hari ngaji membaca al-Quran

4. Anak mendapat keterampilan life skill

5. Anak belajar hidup mandiri

6. Anak belajar hidup prihatin

7. Anak di banyak waktunya belajar

8. Anak terhindar dari pergaulan buruk

9. Anak tidak main hp/game

10. Anak dibiasakan berbudi pekerti

11. Anak tidak mendapat jajanan bebas

12. Anak tidak merokok

13.. Anak shalat tepat waktu (disiplin)

100. Dan lain sebagainya

tafiz 1

Harus disadari juga bahwa perlu kesadaran bahwa jaman sekarang akhlak anak sampai pemuda sudah merosot dari segi pergaulan lingkungannya, maka dari itu penting bagi orang tua untuk memasukan anak nya ke pondok pesantren. Begitu juga sesuai dengan Visi Qonita Islamic Boarding School “Mendidik Anak Bangsa Yang Berakhlaqul Karimah Sesuai Al Qur’an dan Sunnahnya.”

Di akhir ceramah nya, Prof.Dr. KH. Syukron Ma’mun mengajak kepada seluruh orang tua dan jamaah yang hadir agar anak anak nya dimasukan ke pesantren, karena keberkahan dan ilmu akhirat ada disana. (Red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *