29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
AUTOSPORT

Raih Perunggu di Paparnas XVI, Zainudin Dapat Penghargaan dari Polres Tangsel

Serpongupdate.com – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bonus dan penghargaan kepada Zainudin, pegawai harian lepas (PHL) yang tiap hari bertugas di Polres Tangerang Selatan.Penghargaan di berikan karena prestasinya pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Diketahui Zainudin yang turun dalam cabang olahraga Panahan itu mendapat medali perunggu.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, mengatakan pihaknya memberikan penghargaan dan bonus itu, merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap atlet berprestasinya yang telah bekerja keras dalam bidang pembinaan maupun olah raga.

“Ini (penghargaan dan bonus) merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin. Kami mengucapkan terima kasih telah membawa harum nama Polres Tangsel ke kancah olah raga nasional,” ujarnya, Rabu, (08/11/ 2021)

Iman menuturkan pihaknya memberikan bonus berupa uang pembinaan jutaan rupiah kepada Zainudin. Selain itu, lanjutnya, prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi anggota kepolisian lainnya.

“Semoga dengan torehan ini, yang lainnya pun bisa ikut termotivasi untuk ikut berkiprah dan berprestasi dalam olahraga. Kita pastikan dari Polres Tangsel pun tetap bisa berprestasi,” katanya.

Selain itu, Iman berharap Zainudin bisa berkarir penuh di kepolisian utamanya bertugas di Polres Tangsel.

“Kami pun rencananya akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin di Polres Tangsel,” ucap dia. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment