28.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 28 Juli 2021
Serpong Update
POLITIK

Rano Alfath Kasih Arahan Politik di DPC PKB Kota Tangerang

Serpongupdate.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rano Alfath memberikan arahan kepada jajaran struktur  DPC – PAC PKB Kota Tangerang guna penguatan faham kebangsaan di Kantor DPC PKB Kota Tangerang, Rabu (28/4).

Menurut Rano, amat penting di era globalisasi saat ini masyarakat memahami betul nilai-nilai kebangsaan sehingga jiwa nasionalisme itu terus terbangun demi mewujudkan Indonesia maju.

Selain itu, ia juga mengungkapkan PKB terus merapatkan barisan guna memantapkan langkah politik di 2024. Partai yang bernilai Islami ini juga menggali potensi pemilih milenial sehingga dapat mendongkrak suara.

“Kami di 2024 menargetkan meraih 20 persen suara. Untuk pola sosialisasi kami lakukan melalui beragam cara,” ujar Rano kepada awak media.

Disinggung soal calon pemimpin untuk di daerah Kota Tangerang, dirinya optimis akan memajukan calon dari kader PKB. Meski tidak menyebutkan siapa, namun pihaknya optimis calon yang akan diusung memiliki potensi besar menang.”Untuk itu kami menargetkan juga 10 kursi di  Kota Tangerang dalam pemilihan mendatang,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB kota Tangerang Ahmad Fuady menambahkan akan memasang target 10 kursi di Kota Tangerang melalui program hingga ke tinggkat RW.”Sebagai partai yang lahir dari Nadhatul Ulama kami ingin kembali ke Marwah dan juga menggali pemilih pemula atau milenial bahwa PKB memang patut dipilih oleh masyarakat,” tandasnya. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment