banner
gala dnner

Rayakan Imlek 2571, The Springs Club Adakan Chinese Gala Dinner

Serpongupdate.com – Memeriahkan perayaan malam Tahun baru Imlek 2571 di tahun 2020,   The Springs Club, Summarecon Serpong  menggelar acara Royal Spring Festival. Chinese Gala Dinner ini sudah menjadi ikon acara di The Springs Club, Summarecon Serpong, yang sukses dilaksanakan sejak tahun 2015.

Di tahun Tikus Logam ini, Royal Spring Festival 2020 menyajikan pertunjukan dan acara yang spektakuler untuk para tamu yang hadir. Perayaan malam Imlek yang dikemas dengan balutan dekorasi nan megah ini diadakan pada 24 Januari 2020 di Royal Ballroom The Springs Club, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs Summarecon menerangkan, acara Royal Spring Festival di The Springs Club ini sudah menjadi ikon acara perayaan malam Imlek termeriah di daerah Gading Serpong.“Sama seperti tahun tahun sebelumnya, acara Royal Spring Festival kembali menggebrak dengan penampilan fantastis dan dekorasi yang meriah di tahun 2020 ini,” ujar Helmy.

gala dinner 1

Sebanyak 32 round table terjual di acara Chinese Gala Dinner dari paradari dalam maupun luar area Serpong. “Royal Spring Festival selalu sold out setiap tahunnya,” kata Helmi.

Royal Spring Festival 2020 menyediakan 2 jenis paket menu makanan bagi para tamu yang hadir, terdiri dari paket Fortune dan Happiness, serta 9 jenis menu makanan Chinese Classic berkelas yang akan disajikan di setiap mejanya.

The Springs Club yang merupakan salah satu fasilitas olahraga dan juga menjadi ikon dari kawasan hijau Summarecon Serpong ini, menyuguhkan beberapa atraksi menarik seperti Barong and Liong Performance, Rampak Tambur, Live Music, Chinese Art Dance Performance, Face Sketch, dan Fortune Teller yang akan membaca semua ramalan-ramalan di tahun 2020, serta masih banyak lagi acara untuk memeriahkan momen perayaan malam Tahun Baru Imlek bagi setiap tamu yang hadir dalam acara Royal Spring Festival 2020. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *