banner
IMG-20181013-WA0033

Relawan KERTAS Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin

Serpongupdate.com – Sekelompok anak muda di Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Puluhan anak muda yang mengatasnamakan Kelompok Relawan Tangerang Selatan Untuk Jokowi Ma’ruf Amin atau disingkat KERTAS ini bertekad mensukseskan kembali Jokowi menjabat dua periode sebagai Presiden RI.

Menurut Irfan Alamsyah yang merupakan Sekretaris Jendral KERTAS menjelaskan, dirinya bersama anak muda di Tangsel mendukung sepenuhnya agar Jokowi menjadi pemimpin dan kembali menjadi presiden dalam dua periode.

“Untuk itu kami selaku relawan berupaya menjaga nama baik serta mendedikasikan dan menyebarkan kerja nyata yang dilakukan oleh Jokowi,” kata Irfan saat Deklrasi KERTAS di Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi – Ma’ruf Amin, di kawasan Setu, Kota Tangsel, Sabtu (13/10/2018).

Ia menambahkan untuk menjadi Indonesia lebih baik maka rekan-rekan relawan agar mendukung kembali  Presiden Jokowi, dengan didasari kinerjanya dengan adanya pembangunan insfraktuktur dari Sabang sampai Merauke sudah merata.

“Jokowi adalah Presiden yang telah membuat strategi khusus agar pembangunan bisa merata,” tambah Irfan.

Di kesempatan yang sama Ketua Koordinator KERTAS, Khotman Ahdan, mengajak para pendukung Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin untuk siap bekerja demi kemenangan yang partisipatif, kreatif, dan juga inovatif serta tidak boleh menyerang, menjelek-jelekkan, paslon yang lain.

Khotman juga menjelaskan bahwa relawan KERTAS sudah ada di tujuh kecamatan se-Tangsel untuk mengawal suara Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Kita harus tetap menjaga persaudaraan dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin dan tugas kita tidak dengan menjelekkan pasangan lain serta bertarung se-kreatif mungkin,” pungkas Khotman (Rls/Nto).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *