banner
met

Retail Meat N Fresh Perkenalkan ‘Belanja Daging Zaman Now’

Serpongupdate.com – Meat N Fresh adalah toko retail yang menjual kebutuhan daging frozen, mulai dari daging iga sapi potong, daging rawon, daging rendang, daging semur, ayam utuh, kemudian daging bebek, hingga kentang, sayuran, sosis, brokoli, dan banyak produk berkualitas lainnya.

Saat ini. Selain mengkampanyekan untuk mengkonsumsi daging, Retail Meat N Fresh juga mengedukasi kepada masyarakat dan costumer untuk mengetahui asal usul saat membeli daging yang dikonsumsi untuk kebutuhan.

“Agar kualitas daging beku tidak berubah, maka ketika hendak diolah atau dimasak perlu diperhatikan cara mencairkan (thawing) daging beku dengan baik dan benar. Seperti dithawing memakai suhu ruangan, dan daging thawing tersebut sebaiknya habis sekali pakai,” terang Muhammad Ikrar General Manager Meat N Fresh usai grand opening Meat N Fresh Pondok Jaya di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan yang berlangsung pada Sabtu, 2 November 2019.

met 2

Ada 9 varian produk utama di Meat N Fresh dengan 140 produk turunannya. Meat N Fresh mensuplai daging beku dan daging segar yang diimpor dari Australia.

Menyasar konsumen B2B dan B2C. Meat M Fresh juga mendukung program pemerintah  dengan memperkenalkan konsep “Belanja Daging Zaman Now” sehingga para customer tidak perlu ke pasar, yakni melalui sistem online. “Cukup dengan smartphone, produk daging Meat N Fresh akan ada di dapur Anda,” ujar Muhammad Ikrar.

met 3

Sebagai informasi.  Retail Meat N Fresh akan menggandeng institusi keuangan financial technology (fintech) untuk pembayaran ‘cashless’ yang mempermudah cara bayar customer  untuk mendapatkan daging frozen dan fresh. “Dimana pada tahun 2021, Meat N Fresh akan membuka 100 gerai, dan kami sedang membangun ekosistem e-Commerce, agar masyarakat mudah mendapatkan produk kami,” ujarnya.

Saat ini Meat N Fresh sudah memiliki 21 toko yang tersebar di beberapa daerah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Serang hingga luar pulau Jawa seperti di Samarinda. (sbr)

 

 

 

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *