banner
R

Rizki ‘Morello’ Nahkodai Pokja Wartawan Tangsel Periode 2019-2021

Serpongupdate.com – Jabatan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) yang sebelumnya dikomandoi Sudin Antoro, kini beralih ke tangan Ahmad Rizki Suhaedi atau biasa disapa Rizki ‘Morello’.

Rizki terpilih menjadi Ketua PWHTS melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke-VI dengan tema Mewujudkan Pers Yang Independent dan Profesional Dengan Komitmen Integritas Tinggi’ bertempat di Hotel Marilyn, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (9/11/2019).

Dalam pemilihan tersebut dilaksanakan dua putaran, dimana putaran pertama memunculkan delapan nama dari 40 peserta yakni Ahmad Rizki Suhaedi, Nanang Yudistira, Cecep Supriatna, Firdaus, Azhar Ferdian, Hambali, Nunung Purnomo dan Asri.

R3

Dari delapan nama tersebut, dikerucutkan menjadi tiga nama yang memperoleh suara tertinggi untuk melaju ke putaran dua yakni Ahmad Rizki Suhaedi 17 suara, Nanang Yudistira 4 suara dan Cecep Supriatna 13 suara.

Saat putaran kedua berlangsung, perolehan suara yang di dapat Rizki dan Cecep terus bersaing. Akhirnya, perolehan suara Rizki meraih yang tertinggi 22 suara, Nanang 5 dan Cecep 11 suara. Dan, dua suara dinyatakan tidak sah.

Ahmad Rizki Suhaedi yang menjabat sebagai Redaktur Pelaksana di Kantor Berita RMOL Banten  sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua PWHTS periode 2019-2021.

R2

Sebagai Ketua, Rizki akan berkolaborasi dengan semua unsur baik itu Pemerintah Kota Tangerang Selatan maupun stakeholder lainnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayakan saya memimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan periode 2019-2021. Tentu saya akan membawa Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan lebih baik dan akan berkolaborasi dengan semua pihak,” ujar Rizki.

Sedangkan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie memberi selamat kepada Ketua PWTHS terpilih periode 2019-2021 yakni Rizki.

Benyamin mengatakan, semoga dengan adanya Mubes PWHTS ini, Pemkot Tangsel mampu bersinergi dan informasi yang ingin didapatkan teman media bisa maksimal.

“Sebagian dari teman-teman saya kepala dinas tidak begitu paham untuk menyampaikan hal-hal kepada publik. Pemerintah harus berkomunikasi dua pihak kepada publik agar apa yang dirasakan bisa disampaikan kepada lembaga Pemerintah. Wali Kota membuka koridor lain untuk bertemu masyarakat dengan open office dan diakhir tahun untuk apa yang dilakukan setahun kedepan dan kebelakang. Rupanya belum cukup, rupanya kadis masih tergagap untuk beri formasi kepada media,” papar Benyamin.

R4

“Setelah pemilihan, saya berharap agar dilakukan pertemuan kembali antar kepala SKPD. Serangkaian pertemuan bukan wawancara namun penjelasan posisi, bagaimana media dalam hitungan detik harus naik berita. Deadline ya saat itu juga. Nah, hal-hal ini yang harus disampaikan kepada kepala SKPD. Saya berharap agar terjadi kesinambungan, tanpa media pemerintahan tidak akan berjalan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PWHTS periode 2017-2019 Sudin Antoro menginginkan kepengurusan selanjutnya agar lebih kompak dan bisa menurunkan ego.

Adapum penyelenggaraan Mubes VI PWHTS mendapat dukungan dari sejumlah mitra media baik pemerintah maupun swasta seperti Pemkot Tangsel, Bank BCA, Sinar Mas Land, Indah Kiat Pulp and Paper, Polres Tangsel, Alfamart, Bank BJB, Universitas Pembangunan Jaya, Kejari Tangsel, BPN Tangsel dan RS Sari Asih. (Red)

R5

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *