banner
rlc

RLC Tangsel Pulangkan Tiga Pasien, 1 Diantaranya Anggota TNI

Serpongupdate.com – Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan (RLC Kota Tangsel) di Ciater Serpong kembali pulangkan tiga pasien dalam pengawasan (PDP) kasus Covid-19.

Ditemui di lokasi, Koordinator RLC Kota Tangsel, Suhara Manullang mengatakan tiga pasien yang dipulangkan telah menjalani masa isolasi lebih dari sepekan.

“Hari ini RLC bisa melepas lagi tiga penghuni yang sudah dikatakan sembuh. Satu diantaranya itu anggota TNI, dan satu lagi adalah seorang bapak yang sudah tiga mingguan karantina mandiri dan di RLC lebih dari seminggu,”ungkap Suhara ,Selasa (14/7/2020).

Suhara menjelaskan  kepulangan tiga pasien itu turut menambah daftar panjang pasien yang dinyatakan sembuh usai menjalani isolasi dan perawatan di RLC Kota Tangsel.

Daftar panjang kesembuhan para pasien tersebut terlihat sejak dioperasikannya RLC Kota Tangsel pada bulan April 2020 lalu.”Secara keseluruhan mulai dibuka ada 163 pasien, yang tersisa sekarang ada 27 orang, PDP semua. Laki-laki 17 orang, perempuan 10 orang,” jelas Suhara.

Kemudian yang dirujuk ada 18 orang sebetulnya, tapi bersyukur 12 orang yang dirujuk ke RSU sudah pulang jadi tinggal 6 pasien. Jadi secara Keseluruhan yang sudah pulang dari RLC dan RSU itu sudah ada 130 orang. (Ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *